Milad FP

Fakultas Pertanian Unsyiah Rayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dan Milad Ke 56 Secara Virtual

miladfp56 01

Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kula (FP Unsyiah) merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dan Milad FP ke 56 pada tanggal 1 Desember 2020. Acara yang digelar secara virtual tersebut dihadiri oleh para Civitas Akademika FP Unsyiah dan para undangan lainnya. Dalam sambutannya Dekan FP Unsyiah Prof. Dr. Ir. Samadi, M.Sc secara komprehensif memaparkan apa yang telah dicapai FP diusia ke 56 berbasis tridharma perguruan tinggi. Prestasi FP di bidang pendidikan sebagai salah satu fakultas di lingkungan Unsyiah dengan akreditasi terbanyak A, juga turut disampaikan oleh Dekan FP Unsyiah, disamping ketangguhan tenaga pengajar FP dalam mendapatkan hibah penelitian dan pengabdian serta peningkatan prestasi mahasiswa baik di level nasional maupun internasional. Prestasi tersebut semoga dapat dipertahankan dan menjadi lebih baik ke depan. Indikator tentang kiprah alumni yang bekerja dan tersebar di berbagai instansi juga hal yang membanggakan dan layak diapresiasi, tambah Dekan FP Prof. Dr. Ir. Samadi, M.Sc.

Fakultas Pertanian Unsyiah Peringati Milad Ke 56

fpmilad01Keluarga Besar Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala

Mengucapkan

Selamat Milad Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala
Ke – 56
(16.11.1964 – 16.11.2020)

Semoga terus berjaya dan dapat memujudkan visi Fakultas Pertanian untuk

Menjadi pusat pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang unggul dan terkemuka dalam bidang pertanian berbasis sumber daya dan kearifan lokal di Indonesia

Sampai Akhir Hayatku Kubela Panjimu

Darussalam, 16 November 2020
Dekanan FP Unsyiah

Milad Ke-55 Fakultas Pertanian Unsyiah Gelar Stadium General GAPKI Goes To Campus untuk 2.000 Mahasiswa dan Dosen di Banda Aceh

fpmilad5501

Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala menjalin kerjasama dengan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit (GAPKI) Pusat untuk penyelenggaraan kegiatan Kuliah Umum GAPKI Goes to Campus untuk 2.000 mahasiswa dan dosen di Gedung AAC Dayan Dawood, Darussalam, Banda Aceh pada hari Kamis, 5 Desember 2019.  Kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan Milad Fakultas Pertanian Unsyiah yang ke-55, dengan mengambil topik “Akselerasi Inovasi dan Pengembangan Industri Kelapa Sawit Indonesia”.

Kuliah Umum Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala

gapki

Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala Rayakan Milad Ke 55

miladfp5501

Fakultas Pertanian (FP), Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) berdiri pada tanggal 16 November 1964 dan pada tahun 2019 genap berusia 55 tahun. Puncak kegiatan Milad FP dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 23 Nopember 2019 di lokasi kampus FP Unsyiah. Milad tahun ini juga merupakan Lustrum ke XI Fakultas Pertanian. Serangkaian kegiatan Milad ke-55 FP diantaranya Saweue Kampus yang dilakukan oleh Alumni dan Kegiatan Hari Keluarga dan Keakraban yang digelar secara outdoor di pelataran FP Unsyiah , “Khusus pada cara Saweue Kampus yang menjadi pelaksana kali ini adalah Angkatan 89. Alhamdulliah para alumni telah melakukan acara ramah tamah dengan pimpinan fakultas dan para dosen. Mereka juga aset dalam kemajuan FP dimasa lalu, hari ini dan masa depan”, demikian Dekan FP Unsyiah Prof. Dr. Ir. Samadi, M.Sc., menanggapi acara Saweue Kampus oleh Alumni. Selanjutnya pada acara peringatan Milad FP Unsyiah juga di isi dengan acara resmi, hiburan, senam jantung sehat dan pembagian doorprize 120 paket dari berbagai sponsor. Rektor Unsyiah yang diwakili WR I Bidang Akademik Prof. Dr. Ir. Marwan, M.Sc turut menyampaikan sambutan pada acara tersebut. “Semoga FP bisa berkiprah dalam pembangunan pertanian dan tetap menjadi salah satu fakultas unggul dan menjadi kebanggaan Unsyiah tentunya”, demikian harapan Rektor Unsyiah yang disampaikan oleh WR I Bidang Akademik.

Fakultas Pertanian Unsyiah Peringati Milad ke 55

Assalammu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Segenap sivitas akademika Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) mengucapkan selamat Milad ke 55 Fakultas Pertanian Unsyiah (16 November 1964 - 16 November 2019).

Semoga tetap menjadi pusat pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat yang unggul dan terkemuka dalam bidang pertanian berbasis sumber daya dan kearifan lokal sesuai dengan visi Fakultas Pertanian Unsyiah.

Wassalam,
Dekan

Subcategories

Hubungi Kami

Publish the Menu module to "offcanvas" position. Here you can publish other modules as well.
Learn More.