idenfrdejamsptesthvi

Kegiatan SJMF

Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala Laksanakan FGD Peninjauan Visi, Misi, Tujuan, Sasaran (VMTS) Bersama Stakeholder Secara Virtual

fgd vmts 01 fgd vmts 02

Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala (FP USK) melaksanakan Focus Group Discussion  (FGD) Peninjauan Visi, Misi, Tujuan, Sasaran (VMTS) dalam rangka penyusunan Rencana Strategi (Renstra) FP USK 2020 - 2024 secara virtual pada tanggal 28 Mei 2021. Ketua Pelaksana (PIC - Person in Charge) FGD Peninjauan VMTS Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala Prof. Dr. nat. techn. Syafruddin, S.P., M.P., menyatakan bahwa acara tersebut diikuti oleh pihak Dekanan, Ketua dan Sekretaris Jurusan/Program Studi (Prodi) di lingkungan FP USK, Ketua IKA (Ikatan Alumni) masing-masing Jurusan/Program Studi di Lingkungan FP USK, masing-masing dua perwakilan Dunia Usaha dan Industri (DUDI) yang terkait dengan Jurusan/Prodi dan ditambah dari unsur dinas terkait di lingkungan Pemerintahan Aceh.

Webinar Seri 2 SJM Fakultas Pertanian Unsyiah

Flyer Webinar SJMF 2

Download Flyer
download button pdf

Webinar Seri 1 SJM Fakultas Pertanian Unsyiah

Flyer Webinar SJMF 1

Download Flyer
download button pdf

Persiapan dan Strategi Penyusunan LK dan LED APS 4.0 Fakultas Pertanian Unsyiah

15 01

Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) telah melaksanakan kegiatan “Persiapan dan Strategi Penyusunan Laporan Kinerja (LK) dan Laporan Evaluasi Diri (LED)Akreditasi Program Studi (APS) 4.0pada hari Rabu, 15 Juli 2020 pukul 10.00 WIB s.d 12.45 WIB yang dilakukan secara dalam jaringan (daring). Kegiatan ini dihadiri oleh para Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Koordinator Program Studi, Tim Satuan Jaminan Mutu Fakultas (SJMF), Tim Pengendalian Mutu Akademik (TPMA) dari masing-masing program studi (prodi), dengan total peserta sekitar 45 peserta. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Dekan dan para Wakil Dekan Fakultas Pertanian Unsyiah.

Closing Audit Mutu Internal (AMI) XI Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala Tahun 2020

202002251

Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) telah melaksanakan closing AMI XI pada hari Selasa tanggal 25 Februari 2020.Closing AMI merupakan rangkaian kegiatan proses audit internal Universitas Syiah Kuala, setelah sebelumnya Fakultas Pertanian telah dilakukan visitasi Audit Mutu Internal (AMI) XI pada tanggal 19 November 2019 oleh para auditor internal Unsyiah yang diketuai oleh Ibu Dr. drh. Nurliana, M.Si. Hasil audit yaitu beberapa temuan dituangkan dalam Permintaan Tindakan Koreksi (PTK) baik temuan dalam Kategori Temuan Berat (KTB), Temuan Sedang (KTS), dan observasi (OB). Pada kegiatan Closing AMI ini, tim Pusat Audit dan Pembinaan Akreditasi (PAUPA) dari Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu (LP3M) Unsyiah memeriksa tindak lanjut dari Unit Pengelola Program Studi (UPPS) yang terdiri dari Dekanan, Satuan Penjaminan Mutu Fakultas (SJMF), Ketua Program Studi, Sekretaris Program Studi dan Tim Pengendalian Mutu Akademik (TPMA) Fakultas Pertanian Unsyiah atas PTK yang telah diserahkan oleh UPPS.

Publish the Menu module to "offcanvas" position. Here you can publish other modules as well.
Learn More.