Pengisian Survei Kepuasan Pengguna

SurveyKP2019Pengisian Survey Kepuasan Pengguna

Nomor: B/4495/UN11/JM.01.00/2019
Yth.
Seluruh Civitas Akademika Universitas Syiah Kuala

Dengan hormat, sehubungan dengan pelaksanaan Survei Kepuasan Pengguna (SKP) sebagai pendukung data Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) Universitas Syiah Kuala, diharapkan Saudara menghimbau staf dan mahasiswa di lingkungan unit kerja masing-masing untuk mengisi SKP terhadap pelayanan dan fasilitas yang diberikan Universitas Syiah Kuala, sebagai berikut:

  1. SKP Tenaga Kependidikan dapat diisi melalui link http://sinekad.unsyiah.ac.id/files/limesurvey/index.php/236382?lang=id. Pengisian SKP Tenaga Kependidikan (Tendik) diperuntukan bagi Tendik yang berstatus PNS dan Non PNS, dilaksanakan pada tanggal 1 s.d 5 Juli 2019.
  2. SKP Mahasiswa dapat diisi melalui link http://sinekad.unsyiah.ac.id/files/limesurvey/index.php/624765?lang=id. Pengisian SKP Mahasiswa diperuntukan bagi Mahasiswa program Sarjana (S1) dan Diploma (D3), dilaksanakan pada tanggal 1 Juli s.d 19 Agustus 2019.
  3. SKP Dosen dapat diisi melalui link http://sinekad.unsyiah.ac.id/files/limesurvey/index.php/869595?lang=id. Pengisian SKP dosen diperuntukan bagi dosen PNS atau dosen Non-PNS yang sudah tersertifikasi, dilaksanakan pada tanggal 20 Agustus s.d 10 September 2019.

 

Perlu disampaikan bahwa SKP ini adalah salah satu upaya untuk menjaring dan mengetahui tingkat kepuasan pengguna terhadap pelayanan dan fasilitas yang diberikan Universitas Syiah Kuala. Umpan balik dari civitas akademika sangat penting untuk tindakan perbaikan dan meningkatkan mutu Universitas Syiah Kuala menjadi universitas yang kompetitif dan unggul secara nasional maupun internasional. Untuk itu diharapkan peran aktif dari seluruh civitas akademika Universitas Syiah Kuala untuk mengisi SKP sebagaimana mestinya.

Atas perhatian dan kerja sama  yang baik, diucapkan terima kasih.

a.n. Rektor 
Wakil Rektor Bidang Akademik, 

Prof. Dr. Ir Marwan 
NIP. 196612241992031003

 

down

 

 

 


SurveyKP2019 

Related Articles