Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala

Survey SJMF 2017

Survey kepuasan Mahasiswa dan Dosen Terhadap Pelayanan Akademik Fakultas Pertanian

Kajian ini dilakukan oleh Satuan Jaminan Mutu Fakultas (SJMF)  Pertanian dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa dan Dosen terhadap  Pelayanan akademik Prodi di Fakultas Pertanian. Bagi mahasiswa Survei ini terdiri atas 2 bagian yaitu :

  1. Kuesioner survei kepuasan Mahasiswa terhadap pelayanan program studi di Fakultas Pertanian (http://survey.yudisell.com/index.php/12?lang=en)
  2. Kuesioner survei kepuasan Mahasiswa terhadap pelayanan  Fakultas Pertanian (http://survey.yudisell.com/index.php/11?lang=en)
Adapaun Responden dalam kegiatan survei ini adalah seluruh mahasiswa S1 angkatan 2013 s/d 2016dan S2 angkatan 2015 s/d 2016. Untuk berpartisipasi dalam survei ini responden perlu mengisi No token yaitu NIM masing-masing Mahsiswa.

Survei kepuasan Dosen terhadap pelayanan  Fakultas Pertanian terdiri atas 1 kuesioner. Responden untuk survei ini adalah seluruh Dosen PNS di lingkungan Fakultas Pertanian. 
Link untuk mengikuti survei ini adalah sebagai berikut :
  1. Kuesioner survei kepuasan Dosen terhadap pelayanan  Fakultas Pertanian (http://survey.yudisell.com/index.php/13?lang=en)
Untuk berpartisipasi dalam setiap Dosen diminta untuk mengisi No Token Yaitu NIP masing-masing Dosen

Terima kasih atas kerja samanya. 

 

Akreditasi "A" Program Studi Agroteknologi

Akreditasi "A" Program Studi Agroteknologi

Read more: Akreditasi "A" Program Studi Agroteknologi

Akreditasi "A" Program Studi Peternakan

Akreditasi "A" Program Studi Peternakan

Berdasarkan SK BAN-PT No. 1800/SK/BAN-PT/Akred/S/VI/2017. Program Studi Peternakan telah memperoleh hasil Akreditasi "A" yang berlaku 5 (lima) tahun sejak tanggal 6 Juni 2017 sampai dengan 6 Juni 2022.

Subcategories

  • EPBM

    Dalam upaya untuk mengukur kinerja dan mendapatkan umpan balik dari mahasiswa dalam proses belajar mengajar, Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala telah mengadakan berbagai evaluasi Proses Belajar Mengajar (PBM), salah satunya dengan memberikan kuesioner tentang proses dan kualitas PBM dengan mahasiswa sebagai responden yang dilakukan pada akhir mata kuliah.

Hubungi Kami