idenfrdejamsptesthvi

Mahasiswa

Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala Melaksanakan Pakarmaru 2021 Secara Virtual

01 02
03 04

Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala (FP USK)  melaksanakan Pembinaan Akademik dan Karakter Mahasiswa Baru (Pakarmaru) secara virtual pada tanggal 12 dan 14 Agustus 2021. Acara yang diikuti mahasiswa baru Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala  tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala  Prof. Dr. Ir. Samadi, M.Sc. Dalam sambutannya Prof. Dr. Ir. Samadi, M.Sc mengucapkan selamat datang kepada seluruh  mahasiswa baru Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala Angkatan 2021 dari berbagai jurusan/program studi (prodi)  tingkat S1 dan D3. Dekan Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala  juga memaparkan bahwa Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala  merupakan salah satu Fakultas di lingkungan Universitas Syiah Kuala  dengan jurusan terbanyak berakreditasi A, oleh karena itu silahkan para mahasiswa baru untuk mengikuti kuliah sebaik mungkin sehingga bisa mencapai cita-cita dan membanggakan orang tua.

PAKARMARU Fakultas Pertanian USK 2021

PAKARMARU FPUSK 2021 1Pengumuman
Nomor: 1841/N11.1.5/2021

downloadDownload Pengumuman

Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan Pembinaan Akademik dan Karakter Mahasiswa Baru (PAKARMARU) Fakultas Pertanian (FP), Universitas Syiah Kuala (USK) tahun 2021 yang akan dilaksanakan pada:

Tanggal: 12 dan 14 Agustus 2021 (Hari Kamis & Sabtu)
Pukul: 08.00 WIB s.d selesai
Tempat: Daring (online)

(seperti jadwal terlampir) maka kami mohon semua Mahasiswa baru Angkatan 2021 untuk dapat mendaftarkan diri pada link:

https://bit.ly/3hFyYgx atau 

https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScDuSfOrxUE2VQsqPMhKmf9qFZikDJG5AJf5eCtbgER48NZ1w/viewform 

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Mahasiswa Fakultas Pertanian USK Menjuarai Lomba Video Edukasi dan Implementasi Pelestarian Lingkungan pada Kegiatan Eco Enzyme Festival

gmhsfp1

Dalam rangka memperingati Eco Enzyme Ferstival bertepatan dengan hari lingkungan hidup dunia, Pusat Riset Lingkungan Hidup Universitas Syiah Kuala (USK) mengadakan perlombaan video Edukasi dan Implementasi Pelestarian Lingkungan bagi mahasiswa/i yang berada di lingkungan USK. Dua mahasiswa Fakultas Pertanian (FP) dari Program Studi (Prodi) Teknik Pertanian (TP) berhasil memenangkan 2 subtema dari 6 subtema yang dilombakan yaitu subtema penataan dan infrastruktur dan subtema pendidikan dan penelitian.

BEM Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala Melaksanakan Webinar Nasional, Musyawarah Wilayah I ISMPI dan Business Plan Competition

ISMPI 01 ISMPI 02

Mengusung tema “Memotivasi Petani Milineal Indonesia Menuju Era Revolusi Revolusi Berbasis Bisnis dan Entrepreneur” Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Pertanian, Universitas Syiah Kuala (FP USK) melaksanakan Webinar Nasional pada hari Senin, tanggal 21 Juni 2021. Kegiatan lainnya yang dirangkai dengan Webinar Nasional tersebut adalah Musyawarah Wilayah I ISMPI (Ikatan Senat Mahasiswa Pertanian Indonesia) dan Business Plan Competition se-Sumatera.

Universitas Syiah Kuala Meraih Top 6 Hult Prize Regional International Manila

HultPrize01

Universitas Syiah Kuala pada 9 April 2021 berhasil menjadi Top 6 dalam Hult Prize Regional International Manila yang diadakan secara daring. Tim ini terdiri dari Saidatul Wulya sebagai Chief Executive Officer (CEO) dari Program Studi Teknologi Hasil Pertanian, Fakultas Pertanian, Intan Qanita sebagai Chief Financial Officer (CFO) dari Fakultas Kedokteran, Sri Muliani sebagai Chief Product Officer (CPO) dari Program Studi Teknologi Hasil Pertanian, Fakultas Pertanian, dan Syakirullah sebagai Chief Marketing Officer (CMO) dari Fakultas Ekonomi.

Publish the Menu module to "offcanvas" position. Here you can publish other modules as well.
Learn More.