Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Internasional

Workshop PenulisanArtikelIlmiah

Workshop penulisan artikel ilmiah internasional

Satuan Jaminan Mutu (SJM) Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala mengadakan Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Internasional yang dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala, Dr. Ir. Agussabti, M.Si 

Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Internasional ini diadakan pada Hari Kamis tanggal 3 April 2014, di Ruang Doktor, Gedung Type C, Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala. Workshop berlangsung dari pukul 09.30 pagi sampai pukul 16.00 tersebut diikuti oleh Dosen Peneliti dari berbagai program studi yang ada di di Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala. Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Internasional ini mendatangkan pembicara Prof. Ir. Wasmen Manalu, Ph.D, Guru Besar Institut Pertanian Bogor (IPB) yang produktif menulis Jurnal Ilmiah bertaraf Internasional. Beliau mengatakan bahwa "kualitas dosen sangat ditentukan seberapa banyak publikasinya, sehingga berkonstribusi untuk pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi, terutama sekali dalam bidang ilmu yang ditekuninya." dalam acara berbeda Prof. Ir Wasmen Manalu, Ph.D, juga pernah menyatakan bahwa "sebuah penelitian belum dianggap selesai jika penelitian itu belum dipublikasikan dalam jurnal. Peneliti adalah para pencari kebenaran dan wajib mempublikasikah hasil temuannya kepada masyarakat.

Dr. Ir. Eka Meutia Sari, M.Sc, Ketua Satuan Jaminan Mutu (SJM) Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala mengatakan bahwa tujuan workshop ini sebagai salah satu sarana untuk membekali dosen dalam meningkatkan jumlah publikasi artikel ilmiahnya di level Internasional.

 

______________________

Referensi lokasi di google map ( https://maps.google.com/ )

- Letak Gedung Fakultas Pertanian Unsyiah  

Referensi berita:http://detak-unsyiah.com/headline/guru-besar-ipb-kualitas-dosen-dinilai-dari-publikasinya.html dan dari beberapa sumber lainnya di internet.

Hubungi Kami

Please publish modules in offcanvas position.