Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala

Rektor Lantik Dekan FP Periode 2015-2019

lantikdekanfp

Rektor Unsyiah, Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal M.Eng melantik dua dekan baru di lingkungan kerjanya pada Jumat pagi (18/12) di lobi VIP gedung AAC Dayan Dawood, Universitas Syiah Kuala, Kopelma Darussalam, Banda Aceh. 

Adapun dekan yang dilantik salah satunya adalah Dr. Ir. Agussabti M.Si yang dilantik sebagai Dekan Fakultas Pertanian untuk masa jabatan kedua kalinya dan akan bertugas memimpin Fakultas Pertanian Universitas Syiah Kuala hingga tahun 2019.

Samsul Rizal dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat yang dilantik dan mengapresiasi kerja yang telah dilakukan oleh dekan pada periode sebelumnya. Ia mengingatkan, ke depan akan banyak tugas berat yang harus dilakukan sesuai target kerja Unsyiah. “Universitas ini sangat dinamis dan semakin berubah wajah. Dan kita terus dorong untuk berubah ke arah lebih baik, terlebih di tahun 2016, Insya Allah Unsyiah akan berubah menjadi BLU dan BHP. Jadi perlu sokongan dan dukungan semua.” Kepada dekan ia juga berpesan agar mampu membawa fakultas yang dipimpinnya nanti ke arah lebih baik, terutama peningkatan nilai akreditasi dari setiap program studi yang ada. “Saat ini di Fakultas Pertanian ada 4 prodi (dari 6 prodi) yang dari segi SDM dan infrastruktur memungkinkan untuk meraih akreditasi A. Ini tugas yang tidak ringan, butuh kerja keras. Sebab dari segi SDM cuma butuh pendataan yang lebih baik.” pesannya. Ia juga mengharapkan agar Fakultas Pertanian menjadi salah satu fakultas yang bisa membawa perubahan dunia pertanian di Indonesia, terlebih pertanian merupakan ujung tombak perekonomian masyarakat. 

sumber: http://unsyiah.ac.id/berita/rektor-unsyiah-lantik-dua-dekan-baru 

Hubungi Kami